Inovasi Baru Nutrifood, Luncurkan Produk dengan HMB untuk Tingkatkan Kekuatan dan Massa Otot

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 14:32
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Nutrifood merupakan makanan dan minuman yang mendukung gaya hidup sehat, kini pada ulang tahun ke 45, kini mereka mengeluarkan dua produk terbaru.

Produk tersebut telah berinovasi dengan meluncurkan Hilo Platinum Vanila dan L-Men Advanced Gold yang tinggi akan kandungan HMB.

Baca Juga:

Prabowo Tiba di Rusia, Setelah Kunjungan Kerja ke Turki

Airlangga Hartarto Klaim Tidak Tahu Identitas Sosok Berinisial T dalam Kasus Judi Online

Tujuan produk tersebut diluncurkan untuk konsumen usia aktif agar dapat meningkatkan kekuatan massa otot, sehingga bisa mengujudkan hari tua yang lebih efektif.

Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru <b>(Istimewa)</b> Mengusung Gaya Hidup Sehat, Nutrifood Hadirkan 2 Produk Baru (Istimewa)

"Sesuai dengan misi Nutrifood, yaitu 'inspiring a nutritious life', Nutrifood selalu percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Inovasi juga telah menjadi bagian dari budaya kami yang memampukan Nutrifood untuk terus tumbuh hingga saat ini," kata Susana S.T.P,. M.Sc., PD. Eng. Strategi Marketing Head of Division Nutrifood, Rabu 31 Juli 2024.

Halaman
x|close