Intip Persiapan Andien Tampil di Konser Lifetime Tribute to Chrisye

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 17:59
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andien Andien

Ntvnews.id, Jakarta - Konser yang dibuat sebagai upaya mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi lintas generasi seperti Afgan, Andien, Kevin Aprilio, Mahalini, Rizky Febian dan masih banyak musisi ternama lainnya, yang akan digelar di Istora Senayan.

Menurut Pasha konser mengenang Chrisye ini bisa dijadikan sebagai suatu persembahan khusus menjadi satu apresiasi penghargaan atas apa yang sudah diperjuangkan oleh sang ayah di dunia musik Tanah Air.

"Adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye tentunya saya sangat bersyukur karena ini adalah salah satu visi dan mimpi Papa saya," kata Pasha Chrisye di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 31 Juli 2024.

Membawakan lagu sang musisi legendaris yang dikenal dengan segudang karyanya, Andien mengaku sangat antusias sekaligus bangga.

"Untuk membawakan lagu-lagu sang legenda pasti rasanya deg-degan ya dan aku yakin itu mulai dari sekarang sampai nanti ketika ada di panggung tapi tentu saja semua rasa itu terselimuti dengan rasa bangga," kata Andien saat konferensi pers.

Lifetime Tribute To Chrisye Concert Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Demi menunjang penampilannya nanti, Andien kini mulai giat mempersiapkan latihan dengan 3 music director agar tampil maksimal.

"Dan yang pasti mulai dari sekarang akan sering latihan dengan ketiga MD (music director) kita," katanya.

Halaman
x|close