Sabrina Chairunnisa Ketemu Kim Soo Hyun, Deddy Corbuzier Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 19:57
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun, Sabrina Chairunnisa Kim Soo Hyun, Sabrina Chairunnisa

Ntvnews.id, Jakarta - Sabrina Chairunnisa terlihat hadir di acara Mido 80th Ocean Star Anniversary di Korea Selatan. Seperti yang kita ketahui, aktor Kim Soo Hyun pun ikut hadir dalam event tersebut, mengingat ia sebagai brand ambassadornya.

Berdandan cantik bak seperti Hong Hae in, Sabrina juga tak lupa mengabadikan momen pertama kalinya bertemu dengan Kim Soo Hyun. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini Sabrina nekat cosplay menjadi Kim Ji Won versi drama Queen Of Tears dan tergila-gila dengan sosok Baek Hyun Woo alias Kim Soo Hyun.

Bertemu langsung dalam satu event, istri Deddy Corbuzier itu tampak sangat histeris dan memuji ketampanan aktor termahal Korea Selatan tersebut.

"Gila aslinya sejuta lebih cakep si Soo Men dan baik pollllll, tunggu aja postingan aku berikutnya ya kenapa aku bilang baik polllll," tulis Sabrina Chairunnisa memuji ketampanan Kim Soo Hyun di Instagram, 31 Juli 2024.

Tak ayal melihat sang istri tergila-gila oleh ketampanan Kim Soo Hyun, Deddy Corbuzier pun tampak menggodanya dengan mengomentari outfit Sabrina soal kancingnya yang dinilai terlalu rame.

"Itu kancing kamu banyak amat...kasian yg jait loh yank," tulis komentar Deddy Corbuzier.

Melihat isi komentar Deddy yang menggodanya, Sabrina Chairunnisa pun meminta Deddy bersabar jika istrinya sedang fokus ke Kim Soo Hyun.

Halaman
x|close