Kena Penyempitan Pembuluh Darah di Otak, Sonny Septian Sempat Kehilangan Kesadaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 09:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Sonny Septian, Fairuz A Rafiq

Ntvnews.id, Jakarta - Kondisi kesehatan Sonny Septian yang sempat menurun hingga terpaksa dilakukan tindak operasi agar penyempitan pembuluh darahnya bisa teratasi, siapa sangka jika Sonny sempat tak sadarkan diri akibat rasa sakit yang dideritanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Fairuz saat ditemui oleh awak media, di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, di situlah saya baru tahu dari pengakuan suami. Kalau Sonny mengaku sempat hilang kesadaran dalam sekejap," tutur Fairuz, 1 Agustus 2024.

Hal ini terjadi saat Sonny hendak pergi ke lokasi syuting, dan terpaksa meminggirkan mobil karena merasa hilang kesadaran dalam waktu yang sangat cepat.

"Sonny bilang ke aku ‘aku pernah alami hilang kesadaran dalam sekejap, aku kira hanya ngantuk kemudian minggirkan mobil lalu istirahat sebentar dan jalan lagi’," sambungnya.

Siapa sangka, jika akibat dari penyempitan pembuluh darah di otak yang dialami Sonny kini bisa berakibat stroke berat jika tidak segera dilakukan tindak operasi.

"Setelah diobservasi sama dokter, diketahui ada penyempitan pembuluh darah di otak dan di bagian leher, itu yang membuat dia pusing hebat dan harus dilakukan tindakan segera, karena bisa mengakibatkan stroke berat atau terjadinya serangan. Saat itu, kita langsung ambil tindakan karena agak bingung dan prosesnya cepat banget," pungkas Fairuz.

Halaman
x|close