Syifa Hadju Pamer Pacar Baru, Rizky Nazar Langsung Unggah Kalimat Perbaiki Diri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 09:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syifa Hadju, Rizky Nazar Syifa Hadju, Rizky Nazar

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini media sosial dihebohkan membahas soal hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi yang sedang berbunga-bunga karena baru resmi berpacaran. Keduanya dianggap sangat serasi ditambah dengan sikap El Rumi yang sangat romantis memperlakukan sang kekasih

Selain hal itu, warganet juga banyak yang menyandingkan El Rumi dengan mantan kekasih Syifa Hadju yaitu Rizky Nazar. Telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun, Rizky Nazar dan Syifa akhirnya kandas di pertengahan tahun 2024 ini. 

Namun, setelah mendengar kabar El Rumi berpacaran dengan Syifa Hadju, Rizky Nazar baru-baru ini mengunggah sebuah kalimat bijaksana yang memuat tentang kondisi hidup seseorang yang menjadi lebih dewasa. 

Syifa Hadju, El Rumi Syifa Hadju, El Rumi

"Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang," tulis quotes yang diunggah Rizky Nazar dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Lebih lanjut, quotes tersebut menjelaskan bahwa orang dewasa dengan kehidupan yang tenang tidak akan lagi memusingkan hubungan persahabatan maupun dengan pasangan. Orang akan menghindari drama dengan lain dan memperbaiki dirinya sendiri. 

"Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Ada bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama, hanya berusaha menjadi versi terbaik diri Anda," sambungnya.

Halaman
x|close