Kondisi Terkini Sonny Septian Pasca Jalani Operasi Penyempitan Pembuluh Darah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 10:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sonny Septian, Fairuz Arafiq Sonny Septian, Fairuz Arafiq

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Sonny Septian sempat membuat keluarga panik dengan penyakit yang diidapnya.

Sonny yang sempat mati-matian menyembunyikan rasa sakit dari Fairuz, kini sudah tak terbendung lagi hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena penyempitan pembuluh darah di otak.

Hampir dua pekan Sonny Septian dirawat di rumah sakit dan sempat masuk ruang ICU karena kondisinya yang semakin menurun, Fairuz kini bernafas lega lantaran sang suami berhasil melakukan operasi.

"Itu yang membuat dia pusing hebat dan kebetulan dokter menyuruh untuk melakukan tindakannya segera. Kalau tindakannya tidak dilakukan bisa terjadi stroke berat," tutur Fairuz saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, 1 Agustus 2024.

Hal ini pun sempat membuat Fairuz panik, lantaran melihat kondisi Sonny yang semakin memburuk dan terpaksa harus segera diambil tindakan agar tidak menyebar menjadi stroke.

"Dan itu bisa menjadi adanya serangan. Jadinya saat itu kita ambil keputusan langsung melakukan tindakan karena memang agak bingung juga sebenarnya," katanya.

"Akhirnya sudah dilakukan tindakan kemarin, operasinya berjalan lancar alhamdulillah. Kemarin ada dua hari di ICU," timpal Fairuz.

Halaman
x|close