Sebelum Digugat Cerai, Andika Rosadi: Aku Hanya Ingin Kamu Bahagia dan Terpenuhi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

Ntvnews.id, Jakarta - Postingan Andika Rosadi kembali disorot publik, usai beredarnya kabar perceraian Andika dengan Nisya Ahmad.

Nisya yang memilih menggugat Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei lalu, ternyata sempat dibocorkan oleh Andika lewat sebuah pesan yang diunggah pada 11 April di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Andika Rosadi terlibat membagikan fotonya bersama Nisya dengan caption penuh arti.

"Aku hanya ingin kamu bahagia dan terpenuhi," tulis @arosadi di Instagram, 1 Agustus 2024.

Bahkan tak lupa, ayah tiga anak itu tampak membagikan sebuah sajak karya Kahlil Gibran yang mewakilkan perasaanya kepada Nisya.

Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

"Biarkan ada ruang dalam kebersamaanmu, Dan biarkan angin langit menari di antara kamu. Saling mencintai tetapi jangan membuat ikatan cinta: Biarkan itu menjadi lautan yang bergerak di antara pantai jiwamu. Saling mengisi cangkir tapi jangan minum dari satu cangkir. Saling memberi roti, tetapi jangan makan dari roti yang sama. Bernyanyi dan menarilah bersama-sama dan bergembiralah, tetapi biarlah masing-masing dari kamu sendirian, seperti senar kecapi sendirian, meskipun mereka bergetar dengan musik yang sama. Berikan hatimu, tapi jangan saling menjaga. Karena hanya tangan Kehidupan yang dapat menampung hatimu" katanya.

Tak lupa, Andika Rosadi juga meminta kepada Nisya untuk tetap berdiri bersama-sama demi menjadi orang tua terbaik untuk ketiga anaknya meskipun keduanya berpisah.

Halaman
x|close