Sonny Septian Alami Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala, Elma Theana Syok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 10:58
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Elma Theana dan Sonny Septian Elma Theana dan Sonny Septian (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. Sonny dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, kakak dari Sonny Septian, Elma Theana menjadi salah satu pihak keluarga yang merasa sedih karena kondisi Sonny saat ini. Lewat Instagram pribadinya, Elma mengunggah video ketika dirinya sedang menangis memeluk sang adik di rumah sakit. 

Dalam video tersebut, Elma sebagai seorang kakak terlihat tidak bisa menahan tangis ketika memeluk Sonny. Ia bahkan menangis sesenggukan. Sembari tersenyum, Sonny terlihat berusaha menenangkan sang kakak. 

Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Sonny Septian, Fairuz A Rafiq

Sedangkan di keterangan unggahan tersebut ditulis bahwa Sonny Septian tidak pernah sakit parah sejak kecil. Ketika mengetahui sang adik mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala, Elma mengaku kaget sekaligus sedih mendengar kabar tersebut. 

"Aku ngurus adikku soni dari kecil, Ngga pernah dia sakit berat selama hidupnya. Paling klu sakit jg cm diare. Terakhir datang negok oni sakit ke rumah juga krn diare. Shock dengernya ternyata km sakit begini dan sedih banget dengernyaa," tulis Elma Theana. 

Sebagai seorang kakak, Elma Theana memberikan doa terbaik untuk kesembuhan adik kandungnya itu. Ia juga meminta doa kepada publik untuk kesembuhan Sonny Septian. 

Halaman
x|close