Selain Diduga KDRT, Nisya Ahmad Juga Diramal Alami Tekanan Batin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:37
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Prahara kasus perceraian yang terjadi antara Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sontak membuat publik terkejut, pasalnya kehidupan rumah tangganya selalu terlihat baik-baik saja.

Tak hanya itu, kini viral kembali obrolan Nisya dan Roy Kiyoshi 4 tahun lalu, dimana Roy sebagai anak indigo terlihat menerawang kehidupan rumah tangga Nisya hingga menyinggung soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan tekanan batin.

Nisya yang diduga memendam semua amarah dan rasa sakit sendiri, sontak membuat batinnya terluka dan tidak pernah mengutarakannya secara terbuka.

"Kapalnya bisa karam tiba-tiba, dan saya ngerasa ketika kamu berbicara mata kamu, mulut kamu dan saya mendengar, kamu tuh penuh tekanan batin loh," kata Roy Kiyoshi di akun @rumpi_gosip, 1 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi juga menyebut jika Nisya Ahmad selama ini selalu menutup kesedihan dan memendam semuanya sendiri.

"Kamu tuh nyimpen dalem loh, aku ngelihat dari belakang kamu, aku melihat pikirannya aku ngerasain kamu menyimpan sangat dalam dan gak mau cerita sama siapa-siapa," kata Roy.

"Hatinya ada duri-duri tertancap duri," timpal Roy.

Halaman
x|close