Meskipun Pisah Ranjang, Nisya Ahmad dan Andika Masih Tinggal Satu Rumah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 12:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

Ntvnews.id, Jakarta - Tengah mengurus proses perceraiannya dengan Andika Rosadi, Nisya Ahmad ternyata masih tinggal satu rumah dengan suami meskipun keduanya memilih pisah ranjang.

Dibongkar oleh kuasa hukum Andika Rosadi, jika keduanya hanya berselisih paham dan terjadi sedikit percek-cokan semata.

"Hanya perselisihan biasa. Ya namanya kita cekcok-cekcok biasa makanya hal-hal yang wajar aja, Masalah percekcokan karena mereka (menikah) masih usia belia, dari pola hidup ada aja dari dulu," kata Nata Sasmita kuasa hukum Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 1 Agustus 2024.

Pasca terjadinya percek-cokan dan memilih menggugat cerai Andika di PA Jaksel, Nisya dan Andika sepakat untuk tidak tidur satu kamar dan pisah ranjang meskipun masih tinggal di rumah yang sama.

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat, sesuai KTP, KK. Mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap. Iya (pisah ranjang)" sambungnya.

Sebagai informasi, Nisya Ahmad menggugat cerai suami setelah 15 tahun membina rumah tangga dan melayangkan gugatan secara e-court pada 10 Mei lalu oleh kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman
x|close