Syahrini Spill Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 16:14
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Syahrini terlihat melakukan gender reveal jelang hari kelahiran sang anak. Postingan terbaru Syahrini dengan Reino Barack itu terlihat romantis dengan menggunakan outfit serba pink.

Tak hanya itu selain melakukan gender reveal, pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" pun ikut membocorkan calon nama anak pertamanya nanti dengan terpampang jelas di backdrop "Princess R".

Dilihat dari unggahan, tampaknya calon anak pertama Syahrini dan Reino Barack berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI (@princessyahrini)

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami. Penantian Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis caption Syahrini di Instagram, 1 Agustus 2024.

Tak lupa penyanyi berdarah Sunda itu turut bahagia dan mengucapkan rasa terima kasih atas kesebaran Reino Barack selama Syahrini mengandung.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik," pungkasnya.

Sebagai informasi, usia kehamilan Syahrini kini sudah memasuki bulan ke-9 dan kemungkinan dalam hitungan hari "Princess R" akan segera lahir ke dunia.

Halaman
x|close