Rumor Syahrini Melahirkan Anak Pertama Saat Ultah ke-44

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 17:17
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kabarnya tengah berbahagia lantaran kelahiran sang sebuah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Melahirkan tepat di hari ulang tahunnya, penyanyi berusia 44 tahun itu tampak mengunggah ucapan manis untuk sang suami Reino yang setia mendampinginya dan resmi menyandang sebagai ayah baru.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik," tulis Syahrini di Instagramnya, 1 Agustus 2024.

Tak hanya itu, penyanyi yang kerap disapa inces itu terlihat membagikan momen gender reveal dengan menggunakan outfit serba pink bak persiapan menyambut baby girl. Isu Syahrini melahirkan ini semakin diperjelas oleh sang adik Aisyahrani yang ikut mengirimkan doa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI (@princessyahrini)

"Barakallah semoga hari persalinannya lancar sehat ibu dan bayinya Aminnnn. We love u inces uncle and baby. C u verry soon," kata Aisyahrani di kolom Instagram.

Meskipun tidak membocorkan secara jelas soal nama bayinya, Syahrini menyiapkan sebutan untuk calon puterinya bersama Reino Barack yakni "Princess R". 

Sekali lagi selamat ya Syahrini dan Reino Barack!

Halaman
x|close