Alasan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Masih Tinggal Serumah Meski Gugat Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 09:17
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang kasus perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang diagendakan sebagai sidang pembuktian, tampaknya tak dihadiri oleh kedua belah pihak dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

Nata Sasmita selaku kuasa hukum Andika Rosadi membeberkan alasan kliennya yang kini masih tinggal satu atap dengan Nisya meskipun rela pisah ranjang, lantaran demi anak-anak.

"Karena masih satu rumah, makanya kita tetap berjuang anak karena anak itu perlu diselamatkan," tutur Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 2 Agustus 2024.

Dibeberkan secara lebih jelas, Andika Rosadi yang kekeh ingin mempertahankan nasib rumah tangganya yang sudah dibangun selama 15 tahun dengan Nisya, dan berharap tidak bercerai.

Sedangkan alasan Andika masih tinggal satu rumah yakni agar ia masih tetap memberikan perhatian kepada ketiga anaknya yang masih dibawah umur.

"Karena anaknya masih di bawah umur," timpal kuasa hukum Andika.

"Masih serumah sampai saat ini, enggak pernah, iya (pisah ranjang), masalah percekcokan karena mereka masih usia belia mungkin dari pola hidup bergaul ada aja dari dulu," tandasnya.

Halaman
x|close