Sosok Ini Beri Kode Jika El Rumi akan Nikah Duluan dari Al dan Dul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 10:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syifa Hadju, El Rumi Syifa Hadju, El Rumi

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sontak membuat publik baper dan berharap keduanya menikah.

Kapal Cipel (Cipa dan El) kini semakin bersorak untuk keduanya berlayar ke pelaminan lantaran sidang terlihat sangat cocok dan kemungkinan direstui oleh kedua belah pihak keluarga.

Di samping itu sosok Diandra Marsha yang sempat ikut merahasiakan hubungan El dan Syifa, kini buka suara dan bak memberi kode jika El Rumi akan menikah lebih dulu dari pada Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Tapi kalau Al, tahun depan itu kakaknya Alyssa itu nikah. Jadi harusnya enggak tahun depan. Kalau Dul paling kecil," kata Diandra di program talkshow Feni Rose, 2 Agustus 2024.

Untuk itu, Diandra menyebut kemungkinan El Rumi lah yang lebih dulu naik pelaminan ketimbang Al dan Dul meskipun keduanya sama-sama sudah memiliki gandengan.

"Kayaknya El, tapi kan El baru (pacaran). Tapi, dia udah siap kayaknya, feeling-ku sih. Tapi, takut salah nanti dimarahin aku," pungkas Diandra.

Kendati demikian sejauh artikel ini ditulis pihak El Rumi dan Syifa Hadju enggan berkomentar soal status hubungan mereka, namun teman-teman dekat Syifa dan El Rumi justru semakin membocorkan bukti-bukti baru jika keduanya berpacaran.

Halaman
x|close