Bocor Curhatan Pilu Sonny Septian Soal Penyakit yang Diidapnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 10:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sonny Septian, Fairuz Arafiq Sonny Septian, Fairuz Arafiq

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kesehatan Sonny Septian yang semakin memprihatinkan pasca divonis terkena penyempitan pembuluh darah di otak, sukses membuat publik sedih dan berempati.

Sonny yang kini sudah menjalani operasi dan tengah masa pemulihan itu, tiba-tiba saja membocorkan rasa sedihnya lewat curhatan notes yang ia tulis selama berbaring lemah di rumah sakit.

Dalam tulisan notes tersebut, aktor berusia 40 tahun itu mengaku sangat bersyukur memiliki Fairuz dan keluarga yang selalu mendampinginya saat suka dan duka.

"Aku tidak ingin di kasihani ya Allah, Aku terima sakitku ya Allah, Tapi aku tak ingin orang2 yang kusayangi sakit karena ku. Sakit sekali ya Allah ini, Tapi jangan biarkan DIA yang menjagaku merasakan ini. Aku terbangun malam ini, dan sakit sekali," tulis Sonny Septian di Instagram, 2 Agustus 2024.

Bahkan Sonny pun tak tega melihat Fairuz yang terus menangis dan menjaganya setiap hari tanpa rasa capek.

"Tapi biarkan DIA tidur nyenyak di sampingku malam ini karena seharian ini DIA sudah menjaga ku. Ternyata begini rasanya sakit itu, baru sebentar saja kurasa dan ternyata ku tak sekuat itu..lemahnya aku, karena yang terhebat yang jauh lebih tua dan jauh lebih lemah dari ku ternyata lebih kuat karena sudah menanggung rasa seperti ini bertahun2. Dan perempuan lemah yang sedang berjuang saat ini pun aku sedang tak bisa menemaninya," sambung Sonny.

Salah satu alasan Sonny bangkit dan semangat untuk sembuh, semata-mata karena melihat Fairuz yang gigih dan selalu ada disampingnya.

Halaman
x|close