Gen Z dan Kaum Milenial Kini Tak Khawatir Lagi Soal Peremajaan Kulit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 14:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
REJURAN® HB Plus menjadi terobosan perawatan kulit terbaru dengan polynucleotide dan hyaluronic acid REJURAN® HB Plus menjadi terobosan perawatan kulit terbaru dengan polynucleotide dan hyaluronic acid (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Gen Z dan kaum milenial kini tak perlu khawatir lagi soal bagaimana perawatan dan peremajaan kulit.

idsMED Indonesia, distributor peralatan medis, meluncurkan produk inovatif terbaru, Rejuran HB Plus di Indonesia. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan PharmaResearch, perusahaan bioteknologi farmasi asal Korea Selatan, yang fokus pada pengobatan regeneratif.

Rejuran HB Plus dirancang untuk memberikan solusi optimal dalam peremajaan dan hidrasi kulit. Rejuran HB Plus menggabungkan kekuatan penyembuhan dari polynucleotide (PN) dengan manfaat hidrasi mendalam dari hyaluronic acid (HA).

Dari keterangan tertulis kepada NTVnews.id, Kombinasi ini memberikan efek maksimal dalam peremajaan kulit, serta mengandung lidocaine untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pasien selama perawatan. Produk ini merupakan bagian dari rangkaian Rejuran yang telah sukses di pasar, termasuk Rejuran Healer, Rejuran i, dan Rejuran s, yang dikenal memberikan hidrasi dan peremajaan kulit.

Jaewan Sim, Global Sales Part Leader of PharmaResearch menyatakan Rejuran HB Plus merupakan bukti komitmen PharmaResearch dalam menghadirkan inovasi di industri estetika.

“Dengan memanfaatkan teknologi biofarmasi canggih, kami menciptakan produk yang tidak hanya baik untuk peremajaan kulit tetapi juga dapat meningkatkan kelembapan alami kulit,” kata Jaewan.

Kemitraan antara PharmaResearch dan idsMED Indonesia memainkan peran kunci dalam menghadirkan Rejuran HB Plus kepada konsumen di Indonesia. Dengan pengalaman luas dalam industri kesehatan, idsMED Indonesia bertanggung jawab atas distribusi dan pemasaran produk ini.

Halaman
x|close