Alasan Tengku Dewi Pilih Operasi Caesar Saat Persalinan Bikin Geleng-geleng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 15:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tengku Dewi Putri baru saja melahirkan anak keduanya pada 31 Juli 2024 di Rumah Sakit Pondok Indah, dan sang anak berjenis kelamin perempuan.

Meski tengah mengurus kasus perceraiannya dengan Andrew Andika, Tengku Dewi tetap memasukan nama pilihan Andrew ke anak keduanya tersebut. 

Dibongkar oleh Tengku Dewi jika anak keduanya bernama Zeya Savvanah Luv. Dimana nama "Luv" sendiri merupakan keinginan Andrew sejak lama jika ia dikaruniai anak perempuan. 

"Zeya berarti sumber cahaya, berharap banget Zeya itu jadi sumber cahaya yang buat kehidupanku yang agak gelap belakangan ini, Savvanah itu padang pasir, dan Luv itu artinya cinta," kata Tengku Dewi saat konferensi pers pasca persalinan di RS Pondok Indah, 2 Agustus 2024.

"Kalau Zeya Savvanah itu dari saya, kalau Luv dari papanya sejak lama tapi ya udahlah saya masukin juga ya," sambung Tengku Dewi.

Diakui oleh Tengku Dewi jika proses persalinan kali ini sangat lancar dan kondisi bayi yang sehat.

"Berat hampir 3,5 kg, panjangnya hampir 55 cm. Untuk caesar yang kedua emang surprise ya dan disarankan dr. Richard Lee 'Dew mau gak habis lahiran langsung langsing'," kata Tengku Dewi.

Bukan tanpa sebab, selain menjadi brand ambassador skincare dr. Richard Lee, Tengku Dewi juga menerima tawaran dr. Richard untuk lahiran dengan cara caesar sekaligus pengambilan lemak di perut.

"Kebetulan caesar kali ini bisa langsung pengambilan lemak makanya aku lebih yakin lagi untuk operasi caesar karena untuk buang lemak ini," pungkasnya.

Dengan jelas Tengku Dewi juga menyebut jika Andrew Andika hadir saat ia melahirkan dan mengadzankan anak keduanya namun di ruangan terpisah.

"Ketika lahir papanya mengadzankan dan juga digendong skin to skin layaknya orang tua bisa, jadi anak saya yang pertama dan keduanya gak ada bedanya. Tapi memang tidak mendampingi di ruang operasi," tutup Tengku Dewi Putri.

Halaman
x|close