Jadi Ayah Baru, Reino Barack Beri Ucapan Spesial untuk Syahrini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 16:01
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Reino Barack, Syahrini Reino Barack, Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Pengusaha sukses Reino Barack tampak sedang berbahagia karena dikarunia seorang putri dari pernikahannya bersama Syahrini.

Momen yang dinantikan oleh Reino sejak 4 tahun lalu, kini menjadi kenyataan usai Syahrini melahirkan bayi perempuan yang dijuluki "Princess R".

Memilih melahirkan di Singapura, Reino Barack ungkap rasa bahagia dan kagumnya memiliki istri shaleha yang sangat luar biasa.

"Wahai istriku dan calon Ibu yang akan segera lahir, Secara harfiah ulang tahun terindah untukmu, dan anak kecil kami yang akan segera lahir sangat berharga," tulis Reino Barack di postingan Instagram, 2 Agustus 2024.

Bahkan bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini yang ke-44, momen 1 Agustus kemarin sekaligus menjadi momen yang sangat spesial karena princess R lahir ke dunia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB (@reinobarack)

"Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal yang paling spesial buat aku, kamu dan kita. Untuk bab yang lebih baik dari hidup kita," pungkas Reino Barack.

Melihat postingan Reino tersebut sejumlah kerabat dekat ikut mengucapkan selamat atas kelahiran sang buah hati di keluarga Reino dan Syahrini.

Halaman
x|close