Mengenal Sosok Madam Sanny, Crazy Rich PIK Pemilik Showroom Mobil Terbesar di Indonesia

NTVNews - 10 Mei 2024, 06:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Madam Sanny Madam Sanny (Instagram: Madam Sanny)

Ntvnews.id, Jakarta - Madam Sanny atau yang memiliki nama lengkap Sanny Liawati merupakan seorang pengusaha hingga dirinya dijuluki orang-orang sebagai Crazy Rich PIK (Pantai Indah Kapuk).

Mungkin banyak sebagian orang jarang mendengar nama Madam Sanny, namun bagi orang-orang yang bergelut di dunia otomotif pasti mengenal sosok wanita berusia 52 tahun itu.

Siapa sangka, Madam Sanny Memiliki Showroom mobil mewah terbesar di dunia. Untuk membuat showroom tersebut, ia telah menghabiskan banyak uang sekitar Rp1 triliun lebih untuk 6 hektar. Hal ini disampaikan ketika berbincang dengan Roy Ricardo di Youtube KR TV.

@kingroyalkerakhh memang beda madam yang satu ini ???????????? #royricardo #tiktoktainment #viralditiktok #crazyrich #crazyrichindonesia #madamsanny ? original sound - Roy Ricardo

"Tanah di PIK (Pantai Indah Kapuk) 35 juta per meter. Berarti 30.000 meter kali 35 juta modal tanah Rp1 triliun 50 miliar," ungkap Roy Ricardo ketika berbincang dengan Madan Sanny.

"Mainan gue itu cukup bikin gue sakit perut Royy," ungkap Madam Sanny menjawab ucapan Roy Ricardo.

Namun siapa sangka ketika dirinya dipanggil Madan Sanny Crazy Rich oleh Roc Ricardo, ia malah menolaknya,"Dari dulu gue ngga ada kata Crazy-nya, Rich aja jangan pake Crazy,".

Seperti diketahui, Madam Sanny memenang sudah dikenal selalu menjual mobil-mobil mewah. Maka tidak heran jika ia memiliki kawasan otomotif terbesar di Indonesia.

Halaman
x|close