Artis Cantik Meisita Ungkap Kengerian Syuting Film Kutukan Calonarang

NTVNews - 9 Mei 2024, 19:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Meisita main Film Caloarang Meisita main Film Caloarang (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah mencekam yang berasal dari wilayah Alas Purwo akhirnya akan diangkat menjadi sebuah karya film layar lebar yang ngeri penontonnya, berjudul "Kutukan Calonarang". Dibawah arahan sutradara Girry Pratama, film yang diproduksi oleh Lingkar Pictures ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada akhir bulan Juni 2024.

"Kutukan Calonarang" mengisahkan kisah lima sahabat yang berusaha melarikan diri dari bayang-bayang dosa masa lalu mereka, dengan harapan memulai lembaran baru di sebuah rumah pedesaan. Namun kehidupan baru yang mereka impikan malah terancam oleh kekuatan mistis jahat yang mengintai, memaksa mereka untuk berhadapan dengan ketakutan yang tak terbayangkan sebelumnya.

Film ini, yang memakan waktu produksi selama 28 hari di Banyuwangi, melibatkan para aktor senior seperti Dennis Adishwara, Rowiena Umboh, dan Egi Fedly, serta memperkenalkan bakat-bakat baru dalam industri perfilman seperti Meisita Lomania, Fergie Brittany, Justin Adiwinata, dan Wulan Suandhini.

Meisita, salah satu pemain film ini, berbagi pengalamannya selama proses syuting, "Syuting film 'Kutukan Calonarang' benar-benar membuat saya merasakan ketegangan ganda, Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam mengambil bagian dalam produksi film layar lebar, apalagi dengan cerita yang terinspirasi dari peristiwa nyata, saya selalu berpikir bahwa ketegangan dalam film horor hanya terjadi di  dalam ceritanya saja, namun kenyataannya, lokasi syuting yang dipilih dan suasana hutan Alas Purwo benar-benar menyeramkan dan mencekam."

Meisita juga berharap bahwa dengan sentuhan khas sutradara, dukungan tim produksi, dan lokasi syuting yang mendukung, "Kutukan Calonarang" akan memberikan pengalaman yang istimewa dan positif bagi para penggemar film.

Sementara itu Girry Pratama, sutradara film ini, menambahkan bahwa karya horor ini akan memberikan pengalaman ketegangan yang berbeda dari film-film horor sebelumnya yang ia garap, maupun film-film horor pada umumnya. " Film Kutukan Calonarang tidak hanya mengandalkan adegan jumpscare, tetapi juga menyajikan adegan-adegan gore/sadis sebagai salah satu elemen untuk membangun ketegangan bagi para penonton," tukasnya.

Dengan antusiasme yang membara, Lingkar Pictures berharap bahwa "Kutukan Calonarang" akan diterima dengan baik oleh penonton Indonesia dan menambah warna di dunia perfilman tanah air.

Halaman
x|close