Sarwendah Singgung Banyak Artis yang Oplas Tapi Gak Mengakui

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Agu 2024, 15:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah Tan cukup geram saat bentuk wajah barunya dinyinyir netizen dan dianggap gagal oplas. 

Merespons hal itu, istri Ruben Onsu tersebut menyinggung jika banyak publik figur Tanah Air yang sebenarnya melakukan operasi plastik namun tak pernah mengungkapnya ke publik.

"Mungkin bedanya adalah publik figur lain tidak memposting aja. Mereka tindakan, tidak memposting, atau postingnya adalah beberapa bulan setelah beres baru mereka posting," kata Sarwendah di YouTube Melaney Ricardo, 3 Agustus 2024.

Tak ingin munafik, Sarwendah justru memilih membagikan kondisi wajahnya yang masih bengkak usai jalani operasi plastik di Korea Selatan.

"Aku kan nggak bisa postingnya beberapa bulan setelah itu, dan aku orangnya lebih mau open apa adanya nggak ada yang ditutupin, Salahnya ketika posting, orang shock. H+1 gue udah posting, masih bengep. Tapi maksud aku mau mengedukasi juga bahwa nggak ada yang instan," pungkasnya.

Lakukan oplas dengan mengubah bentuk kelopak mata, Sarwendah akui jika hal tersebut merupakan self reward untuk diri sendiri.

"Pengen sekali-sekali kasih reward ke diri sendiri. Misalkan beli barang atau apa, itu beda ya. Ini benar-benar untuk diri sendiri," tutupnya.

Halaman
x|close