Dinar Candy Ngaku Dapat Kiriman Santet Imbas Terseret Kasus Ko Apex

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 09:36
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
DInar Candy DInar Candy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Namanya ikut terseret dalam kasus penggelapan yang dilakukan Ko Apex, Dinar Candy merasa jika ia mendapatkan banyak intimidasi dan teror hingga santet.

Meskipun tak mengetahui pasti siapa sosok pengirim santet tersebut, disjoki seksi itu merasa jika hidupnya cukup terganggu hingga rela vakum 3 bulan karena selalu mendapatkan teror yang tidak mengenakan.

"Kediaman aku sama kafe aku kayak dikirimin santet gitu, karyawan aku semua kerasukan, terus di rumah aku juga kayak ada belatung sama semut yang gede-gede," " tutur Dinar Candy di salah satu tayangan YouTube, 5 Agustus 2024.

Tak hanya itu, bahkan santet kiriman tersebut menyerang tubuh Dinar Candy hingga alami lebam-lebam di beberapa titik di tubuhnya.

"Badan aku juga sempet lebam-lebam kemarin. Itu aku nggak tahu sebabnya apa," timpalnya.

Merasa terganggu dengan segala teror yang ada, Dinar Candy memilih untuk tidak mengambil job selama 3 bulan karena merasa ketakutan.

"Sudah 3 bulanan aku nggak ambil syuting gara-gara dampak dari ini, Saya mau lapor ke Komnas Perempuan bahwa saya merasa terintimidasi. Ini bukan kasus saya loh. Kenapa saya terus-terusan dilibatkan," pungkasnya.

Halaman
x|close