Hard Gumay: Nisya Ahmad Bakal Nikah Lagi dengan Pejabat Politik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 10:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad (Instagram @nissya) Nisya Ahmad (Instagram @nissya) (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal Hard Gumay kembali melakukan penerawangannya terhadap kasus perceraiannya yang sedang dihadapi oleh Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

"Nisya Ahmad setelah hubungan selesai dengan suami lebih kurang dua tahun setengah itu akan muncul pemberitaan yang mengejutkan dan mengagetkan tentang permasalahan rumah tangga mereka," kata Hard Gumay di salah satu program televisi, 5 Agustus 2024.

Menurut penerawangan Hard Gumay jika Nisya Ahmad dan Andika resmi akan berpisah, dan Nisya dilihat akan menikah kembali dengan seorang pejabat politik.

"Di dua tahun setengah Nisya sudah mempunyai pasangan seorang pejabat politik, dari sekarang ke dua tahun setengah nanti ramai," kata Hard Gumay.

Bahkan menurut Hard Gumay penyebab perceraian Nisya pun akan terungkap di dua tahun ke depan hingga viral kembali nantinya di sosial media.

"Permasalahan yang terjadi antara Nisya dan suaminya itu nanti terungkap dari sekarang ini ke dua tahun setengah nanti rame, ini hanya prediksi bisa tepat bisa meleset," pungkasnya.

Halaman
x|close