Mahalini Jadi Perdebatan Netizen Soal Baju Pengantin

NTVNews - 9 Mei 2024, 22:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video mendadak bikin geger diunggah oleh rumpi gossip, soal teka teki baju pengantin Mahalini,yang akan menikah dengan Rizky Febian. Mahalini mengenakan baju yang biasa dipakai pengantin muslim.

Isu menjadi seorang mualaf pun muncul. Netizen mengomentarinya.

MasyaAllah cakep banget mba Mahalini dan Rizky Febian saat fitting baju diacara momen pengajian nanti.." tulis akun rumpi gossip tersebut.

Kalo Sudah jadi mualaf orang”ga ada yang pada ribut???? cobk pas acara pamitan mahalini di Bali pada ribut karna di kira iki yang pindah agama????????," tulis pisces.

tanggung jawab iky ini bsar,krna hrus membimbing lini...dia sdh rela jd mualaf maka sang calon suami hrus bsa mngajarkan hal2 baik,bkn dilepas tanpa ilmu nantinya...krna belajar dr bbrapa kasus ktika sang psangan sdh berpindah agama justru tdk mndpatkan ilmu agama sm sx krna sang suami tdk menanamkan ajaran2 agama yg d anut..," tulis handa.

Diketahui isu Mahalini menjadi seorang mualaf jadi sorotan. Pasal-nya pada 5 mei 2024 lalu mahalini sudah menggelar upacara adat mepamit di kediamanan-nya di bali. Dimana arti-nya, Mahalini sudah meninggalkan agama hindu-nya dan memeluk agama islam megikuti kepercayaan Rizky Febian.

Halaman
x|close