Hard Gumay Ramal Nasib Artis J yang Pernah Dilabrak, Netter: Fix Jennifer Dunn

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 12:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Hard Gumay kembali menerawang soal kabar yang akan viral di akhir tahun 2024, dan menyinggung soal nasib artis pesinetron berinisial J yang konon sempat viral karena dilabrak.

Bukan tentang hal buruk, Hard Gumay menyebutkan jika kabar viral di akhir tahun tentang artis J ini justru berpotensi baik untuk keluarga dan rumah tangganya.

"Dalam waktu dekat di penghujung tahun 2024 akan ramai selebritis yang sempat ramai diperbincangkan, jadi sorotan media, wanita, insialnya J. Ramai karena permasalahan rumah tangga dan asmara pernah dilabrak," kata Hard Gumay di salah satu program televisi, 5 Agustus 2024.

Meskipun kini sudah redup dan baik-baik saja, Hard Gumay menyebut jika sosok ini akan viral kembali di akhir tahun, dengan berita baiknya.

"Permasalahan sudah tenggelam sudah baik-baik saja, tapi diakhir tahun nanti ramai karena perihal ini sebenarnya baik untuk si J dan suaminya sekarang," sambungnya.

"Lebih kurang di bulan Desember kalau tidak meleset, tapi nanti jadi sorotan media, pemain sinetron pernah dilabrak," tuturnya.

Meskipun enggan menyebutkan nama lengkap, netizen justru sudah yakin dengan sosok J yang dimaksud Hard Gumay adalah Jennifer Dunn.

Halaman
x|close