Gibran Tegaskan Makan Bergizi Gratis Rp15 Ribu per Siswa di Kota Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 14:14
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka melakukan pemantauan makan bergizi gratis di SDN 4 Kota Tangerang, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka melakukan pemantauan makan bergizi gratis di SDN 4 Kota Tangerang, (Dok.Antara)

Ntvnews.id, TangerangWakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mengonfirmasi bahwa biaya untuk program makan bergizi gratis di Kota Tangerang, Banten, sebesar Rp15 ribu per siswa.

"Untuk biaya Rp15 ribu. Tapi biaya di setiap daerah pasti berbeda. Intinya adalah kebutuhan nutrisi di setiap makanan terpenuhi," kata Gibran, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Menkeu Pastikan Program Makan Bergizi Gratis Terintegrasi dalam APBN 2025

Gibran Tinjau Uji Coba Makan Bergizi Gratis di SDN 4 Kota Tangerang

Gibran menilai menu makan yang disajikan dalam uji coba program makan bergizi gratis di Kota Tangerang sudah sesuai dengan harapan. Dari hasil pantauan sebelumnya di Sentul, Surabaya, Solo, dan kini di Kota Tangerang, menu makanan telah disesuaikan dengan masukan dari ahli gizi dan pemerhati lingkungan.

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabumi Rakang memantau pelaksanaan uji coba makan bergizi gratis di SDN 4 Kota Tangerang, <b>(Dok.Antara)</b> Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabumi Rakang memantau pelaksanaan uji coba makan bergizi gratis di SDN 4 Kota Tangerang, (Dok.Antara)

Menurut Gibran, para ahli gizi merekomendasikan agar susu dan makanan tidak disajikan bersamaan.

Halaman
x|close