Muzani: Jakarta Makin Hebat Kalau Gubernur nya Arsitek!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 15:47
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ahmad Muzani Ahmad Muzani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani berpantun ketika ditanya tentang siapa bakal calon gubernur Jakarta yang akan diusung oleh partainya, dengan menyebut bahwa Jakarta akan menjadi lebih hebat jika dipimpin oleh seorang arsitek

"Ke Pangkalan Jati beli babat, makan bubur sama lotek. Provinsi DKI akan semakin hebat, kalau gubernurnya seorang arsitek," tutur Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin. 

Dia belum memberikan penjelasan rinci tentang siapa arsitek yang dimaksud. Namun, beberapa waktu sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah menyatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus sepakat mendukung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jakarta 2024.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Barat, memiliki latar belakang sebagai arsitek.

Baca Juga: Dasco: KIM Plus Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Muzani juga mengungkapkan bahwa para ketua umum partai politik dalam koalisi tersebut akan segera bertemu untuk membahas Pilkada, termasuk di daerah lain selain Jakarta.

Oleh karena itu, dia belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi calon wakil gubernur pendamping Ridwan Kamil dalam Pilkada Jakarta. 

Halaman
x|close