American Airlines Pendaratan Darurat Gegara Ada Kutu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 15:48
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Istimewas)

Ntvnews.id, Washington DC - Pesawat maskapai American Airlines dari Amerika Serikat (AS) harus melakukan pendaratan darurat di Phoenix setelah beberapa penumpang melihat kutu rambut merayap di rambut seorang wanita saat pesawat sedang terbang.

Dilansir dari NDTV, Senin, 5 Agustus 2024, insiden ini terjadi pada bulan Juni, namun baru terungkap ke publik pada awal Agustus.

Seorang penumpang, Ethan Judelson, membagikan pengalaman aneh tersebut di TikTok, menggambarkan kebingungan dan ketidakpastian yang terjadi.

Judelson mengatakan kepada majalah PEOPLE bahwa kru penerbangan rute Los Angeles-New York tersebut memberikan sedikit informasi tentang alasan pengalihan rute dan pendaratan darurat, yang menyebabkan kebingungan di antara para penumpang.

Baca Juga: Soal Keluhan Tiket Pesawat Mahal, Pemerintah Kaji Pemberiaan Insentif Biaya Avtur Sampai Hapus Pajak Tiket

"Saya melihat sekeliling, tidak ada yang di lantai, tidak ada yang panik. Saya merasa ini tidak mungkin seburuk itu. Namun, ketika kami mendarat, segera setelah pesawat berhenti, seorang wanita di seberang lorong dari saya melompat dan bergegas ke depan pesawat," cerita Judelson dalam videonya yang diunggah di TikTok, saat menggambarkan insiden tersebut.

Setelah pesawat melakukan pendaratan darurat, Judelson mendengar bisikan di antara penumpang lainnya. Menurutnya, dua penumpang melihat kutu rambut merayap di rambut seorang wanita, yang membuat mereka segera melaporkannya kepada pramugari.

Halaman
x|close