Prabowo Minta Waktu Segini buat Sejahterakan Rakyat Indonesia

NTVNews - 10 Mei 2024, 08:05
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara Bimtek dan Rakornas PAN. (Antara) Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara Bimtek dan Rakornas PAN. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta waktu untuk bisa memberi kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Menurut Prabowo, kesejahteraan ini akan diberikan termasuk kepada pihak yang tidak memilih Prabowo-Gibran.

"Beri kita waktu, beri kita 3, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo di acara Bimtek dan Rakornas PAN, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo berjanji akan mewujudkan untuk bisa memberikan makan kepada seluruh anak Indonesia. Termasuk anak-anak di wilayah Provinsi Aceh dan Sumatera Barat yang bukan merupakan daerah pemenangannya.

Prabowo Subianto. (Antara) Prabowo Subianto. (Antara)

"Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita," papar Prabowo.

Ia bertekad untuk membuat seluruh anak-anak Indonesia tak tertinggal. Prabowo menegaskan akan menyejahterakan seluruh pihak.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Halaman

TERKINI

Ngeri! Aksi Koboy Pengendara Mobilio Bikin Resah

Nasional Jumat, 20 Sep 2024 | 07:19 WIB

2 Dokter Baku Hantam Gegara Rebutan Perawat

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 05:55 WIB

Kambing Mirip Alien Lahir dan Gemparkan Warga

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 05:45 WIB

PKS Targetkan Ini dalam Pilkada Serentak 2024

Politik Jumat, 20 Sep 2024 | 05:09 WIB

Ini Jumlah Anggaran Makan Bergizi yang Disetujui oleh DPR

Nasional Jumat, 20 Sep 2024 | 04:55 WIB

Seorang Wanita Keguguran Diseruduk Anjing, Berujung Hal Ini

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 04:45 WIB

Barat Kini Pertimbangkan Dukung Ukaraina dalam Perang, Kenapa?

Luar Negeri Jumat, 20 Sep 2024 | 04:35 WIB
Load More
x|close