Viral Cekcok Antara Anggota TNI dan Sopir Calya hingga Babak Belur di Semarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 08:07
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pengemudi Calya dan Anggota TNI Pengemudi Calya dan Anggota TNI (Instagram)

Ntvnews.id, Semarang - Perselisihan antara anggota TNI dan pengemudi mobil Calya dengan nomor polisi H 1683 NR terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, pada Jumat sore, 2 Agustus 2024. Keributan yang melibatkan dua laki-laki tersebut sontak saja viral di media sosial.

Dalam akun Instagram @infokriminalsemarang disebutkan bahwa terjadi gesekan antara seorang anggota TNI dan pengemudi mobil Calya di sebuah ruas jalan. Perselisihan keduanya terjadi karena salah paham ketika berkendara di jalan. 

“Dari kesaksian sejumlah orang, pengemudi Calya beberapa kali memotong jalan kendaraan lain, termasuk kendaraan yang dikendarai oleh anggota TNI dari Kodam IV/Diponegoro ini,” demikian narasi unggahan, dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

Pengemudi Calya dan Anggota TNI <b>(Instagram)</b> Pengemudi Calya dan Anggota TNI (Instagram)

Setelah mendapatkan teguran dengan bunyi klakson, pengemudi Calya tersebut langsung memepet mobil yang tengah dikemudikan oleh anggota TNI sampai akhirnya timbul perselisihan di pinggir jalan tersebut. 

Tak terima dengan kejadian tersebut, pengemudi mobil Calya bersama penumpangnya keluar dari kendaraan, lalu mulai merekam dan mengancam akan menyebarkan rekaman itu secara viral.

“Sampean mentang-mentang TNI kayak gitu, aku rakyat sipil mas,” kata pengemudi Calya.

Halaman
x|close