Kaesang Bakal Dampingi Istri S2 di Amerika, Bisa Batal Karena Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 10:57
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang di DPP NasDem Kaesang di DPP NasDem (NTV news)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyatakan bahwa Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, mungkin akan membatalkan rencananya untuk menemani istrinya, Erina Gudono, yang akan melanjutkan studi S2 di University of Pennsylvania, Amerika Serikat, jika direkomendasikan untuk maju dalam Pilkada 2024. 

Menurut Raja Juli, jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) merekomendasikan Kaesang untuk Pilkada 2024, Kaesang akan sangat mempertimbangkan untuk membatalkan rencananya tersebut. Namun, Raja Juli menekankan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan Kaesang dan istrinya.

“Ya itu juga bagian dari pertimbangan personal ya. Jadi kalau pada level pribadi, personal, Mas Kaesang memiliki preferensi untuk menemani istri," ujar Raja Juli di Senayan, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2024.

Baca Juga: NasDem Siap Usung Kaesang di Pilkada Jawa Tengah

"Tapi ketika ada rekomendasi dan itu adalah rekomendasi dari teman-teman KIM, dan ini merupakan kebaikan untuk publik, ya saya kira Mas Kaesang akan mempertimbangkan. Keputusannya tentu terakhir di beliau dan juga istri," sambungnya.

Raja Juli menyatakan bahwa PSI akan mendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Pilkada Jakarta 2024. Dia berharap KIM akan membuat keputusan pencalonan di Jakarta secara bersama-sama.

Raja Juli menegaskan bahwa keputusan mengenai apakah Kaesang akan maju dalam Pilkada Jakarta atau Jawa Tengah (Jateng) akan menjadi hasil kesepakatan bersama dengan KIM.

Halaman
x|close