Luhut: Prabowo Gelar Sidang Kabinet Perdana 23 Oktober

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 14:35
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sambutan saat acara peluncuran buku karya Laksamana TNI Purn. Marsetio berjudul Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sambutan saat acara peluncuran buku karya Laksamana TNI Purn. Marsetio berjudul (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa calon presiden terpilih pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto, berencana mengumumkan susunan kabinetnya pada 21 Oktober 2024, sehari setelah dilantik sebagai Presiden RI periode 2024–2029.

Prabowo menyampaikan rencana tersebut kepada Luhut saat keduanya menghadiri rapat terbatas (ratas) bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Senin, 5 Agustus.

Baca Juga:

La Nyalla Dilaporkan ke BK Gegara Sebut Anggota DPD Asal Papua Barat Pengacau

Biadab! Anak 1 Tahun Dianiaya dan Disundut Rokok Ayah Kandung Hingga Memar di Wajah

"Kemarin dia bilang, Bang, aku dilantik pada tanggal 20 Oktober, pada tanggal 21 Oktober aku umumkan kabinet, itu aku lantik, terus sidang kabinet pada tanggal 23 Oktober," kata Luhut, dikutip dari Antara.

Prabowo di Istana Presiden <b>(ANTARA)</b> Prabowo di Istana Presiden (ANTARA)

Luhut yakin Prabowo akan segera bekerja menjalankan program-program kerjanya, termasuk menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi saat ini. Salah satu masalah yang menjadi perhatian adalah database perkebunan sawit dan audit.

Halaman
x|close