Gerindra: Pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta Bisa dari Partai Baru KIM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 15:25
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (6/8/2024). Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (6/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa pendamping Ridwan Kamil, yang diusung sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada Jakarta, kemungkinan besar akan berasal dari partai politik yang baru bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dasco menegaskan bahwa setiap partai politik yang tergabung dalam KIM Plus memiliki kesempatan untuk mendapatkan kursi bakal calon wakil gubernur. Pengumuman mengenai pendamping Ridwan Kamil akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:

1 WNI Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Hotel di Bangladesh

Jenazah Pilot Glen Diterbangkan ke Timika

"Tentunya kalau ngomong KIM dengan 'plus' tentunya 'kan sudah ada komunikasi dengan partai yang tadinya di luar KIM, yang sekarang bersama-sama dengan KIM," kata Dasco, dikutip dari Antara.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menemui Habib Rizieq Shihab. (Instagram) Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menemui Habib Rizieq Shihab. (Instagram)

Saat ini, Dasco belum bisa mengumumkan siapa yang akan menjadi calon pendamping Ridwan Kamil karena nama-nama kandidat masih dibahas oleh koalisi tersebut.

Halaman
x|close