Geger Kontes Kecantikan Waria di Jakarta, Pihak Hotel dan Panitia Bakal Diperiksa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 16:35
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Geger Kontes Kecantikan Transgender Dimenangkan Asal Aceh Geger Kontes Kecantikan Transgender Dimenangkan Asal Aceh (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan beredar video memperlihatkan kontes kecantikan transgender di salah satu hotel Jakarta Pusat pada Minggu lalu, 4 Agustus 2024.

Dalam kontes transgender tersebut, dimenangkan oleh waria asal Aceh yang bernama Nyak Ayu Saree. Gelaran tersebut beragam reaksi dari netizen.

Baca Juga:

Resmi 3 Agustus 2024 Jadi Hari Solidaritas Global untuk Gaza dan Tahanan Palestina

Kontes Kecantikan Transgender di Hotel Jakpus Digelar Tanpa Izin

Terlihat dalam video yang beredar, waria yang berselempang tulisan Aceh menjadi juara, sang pemenang pun langsung menangis haru dan penonton pun memberikan tepuk tangan.

Waria berselempang Aceh memenangkan kontes kecantikan yang digelar di Jakarta baru-baru ini. <b>(X)</b> Waria berselempang Aceh memenangkan kontes kecantikan yang digelar di Jakarta baru-baru ini. (X)

Namun dibalika itu, polisi akan mengusut peristiwa tersebut dengan memberikan para penyelenggara dan pihak hotel.

"Selanjutnya pihak penyelenggara pihak setempat akan dilakukan pendalaman oleh Polres Jakpus. Pihak hotel sama panitia akan dilakukan pendalaman," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa 6 Agustus 2024.

Halaman
x|close