Pemerintah Siapkan Perkemahan Mewah untuk Petugas HUT RI di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 17:45
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono (kanan) memberikan keterangan pers, Jakarta, Selasa (6/8/2024). Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono (kanan) memberikan keterangan pers, Jakarta, Selasa (6/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemerintah akan menyediakan akomodasi berupa perkemahan mewah (glamping) bagi petugas yang akan bertugas pada perayaan HUT RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengungkapkan bahwa selain hotel, beberapa unit glamping juga akan disiapkan untuk peserta dan petugas upacara. Namun, ia belum merinci jumlah pasti unit glamping yang akan disediakan.

Baca Juga:

1.000 Mobil Disewa Buat Tamu HUT RI di IKN, Harga Sewa Alphard Rp25 Juta Per Hari

Moeldoko: Tarif Sewa Transportasi dan Hotel di IKN untuk HUT RI ke-79 Tak Bisa Dibandingkan dengan Situasi Umum

"Kalau upacara, nanti kami persiapkan rumah tinggal ASN (aparatur sipil negara) ada beberapa hotel dan glamping perkemahan untuk peserta atau petugas," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, dikutip dari Antara.

Ibu Kota Nusantara (IKN) Ibu Kota Nusantara (IKN)

Menurut informasi yang diperoleh, sekitar 1.000 petugas akan terlibat dalam HUT RI di IKN. Heru juga menyebutkan bahwa Kirab Bendera akan dimulai dari Jakarta pada pukul 08.00 WIB pada 10 Agustus 2024.

Halaman
x|close