Heru: Gubernur, Bupati, dan Wali Kota Se-Indonesia Berkumpul di IKN pada 13 Agustus 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Agu 2024, 17:46
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kepala Staf Presiden (Kasetpres) yang juga Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono memberikan keterangan kepada media di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024). Kepala Staf Presiden (Kasetpres) yang juga Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono memberikan keterangan kepada media di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Staf Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengumumkan bahwa bupati, wali kota, dan gubernur dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada 13 Agustus 2024.

"Iya, tanggal 13 gubernur dan penjabat gubernur se-Indonesia, termasuk para bupati dan wali kota, dikumpulkan oleh Presiden RI," kata Heru, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Biadab! Kronologi dan Motif Seorang Ayah Lilit Leher Bayi dan Disundut Rokok

Moeldoko: Tarif Sewa Transportasi dan Hotel di IKN untuk HUT RI ke-79 Tak Bisa Dibandingkan dengan Situasi Umum

Menurut Heru, agenda utama adalah pengarahan oleh Presiden Joko Widodo. Bupati dan wali kota akan menerima arahan pada pukul 09.00 WIB, sementara gubernur akan mengikuti sesi pada pukul 10.00 WIB.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono (kanan) memberikan keterangan pers, Jakarta, Selasa (6/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono (kanan) memberikan keterangan pers, Jakarta, Selasa (6/8/2024). (Dok.Antara)

Salah satu topik yang akan dibahas adalah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI, termasuk upaya menjaga netralitas dan keamanan selama proses pelaksanaan.

Halaman
x|close