Mobil Wartawan Tempo Dirusak OTK di Tengah Jalan, Diduga Jadi Korban Teror

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 10:46
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Wartawan Tempo Mobil Wartawan Tempo (Instagram Tempo)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil wartawan Tempo yang bernama Hussein Abri Dongoran dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin, 5 Agustus 2024 malam. Hussein Abri Dongoran merupakan wartawan senior sekaligus host Bocor Alus Politik yang tayang di YouTube. 

Atas kejadian tersebut, Hussein Abri Dongoran bersama tim legal Kelompok Tempo Media sudah melaporkan kejadian perusakan mobil tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Perusakan mobil Hussein tersebut terjadi di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya berada di belakang Markas Besar Kepolisian RI dan depan kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

Mobil Wartawan Tempo <b>(Instagram Tempo)</b> Mobil Wartawan Tempo (Instagram Tempo)

Peristiwa tersebut berawal ketika Hussein hendak pulang ke rumahnya setelah bertemu dengan narasumber di Mall Senayan City sekitar pukul 21.50 WIB. Saat hendak memutar mobil ke arah jalan layang Antasari, Hussein mendengar bunyi keras di belakang mobilnya. 

Pada awalnya, ia menduga ada yang menabrak bagian belakang kendaraan pribadi miliknya. Naun, dari spion tengah Hussein tidak melihat ada mobil lain di belakangnya. 

“Hanya ada dua orang berboncengan sepeda motor melaju ke arah Senayan,” kata Hussein seperti dilansir dari laporan Tempo pada Kamis, 6 Agustus 2024.

Halaman
x|close