Bukan 1000 Mobil tapi Sewa 100 Mobil Buat HUT RI di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 13:06
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua DPD Asperda Kalimantan Timur Damun Kiswanto. Ketua DPD Asperda Kalimantan Timur Damun Kiswanto. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta -  Artikel ini merupakan klarifikasi atas berita sebelumnya berjudul "1.000 Mobil Disewa Buat Tamu HUT RI di IKN, Harga Sewa Alphard Rp25 Juta Per Hari."

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Rental Mobil Daerah Indonesia (Asperda) Kalimantan Timur telah menerima pesanan sebanyak 100 unit mobil dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) untuk perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2024 di Kota Nusantara, ibu kota baru Indonesia.

Baca Juga:

PSSI Ungkap Alasan Tetap Pakai GBK Sebagai Venue Laga Timnas Indonesia vs Australia

Dapat Ucapan Ultah dari Edward Akbar, Kimberly: Kok Gak Japri

"Kami tanda tangani nota kesepahaman dengan Kemensetneg untuk permintaan 100 unit mobil," kata Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Rental Asperda Kalimantan Timur Damun Kiswanto dikutip dari Antara.

Presiden Joko Widodo dan rombongan meninjau area Istana Presiden di IKN, Rabu (5/6/2024). <b>(Dok.Istimewa)</b> Presiden Joko Widodo dan rombongan meninjau area Istana Presiden di IKN, Rabu (5/6/2024). (Dok.Istimewa)

Nota kesepahaman tersebut, yang ditandatangani dengan Sekretariat Presiden (Setpres) Kemensetneg, mencakup pengadaan mobil untuk pergerakan tamu negara dan very very important person (VVIP) dalam acara kenegaraan di Kota Nusantara.

Halaman
x|close