Polisi Bakal Panggil Penyelenggara Kontes Kecantikan Transgender di Jakpus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 13:18
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Waria Berselempang Aceh Menang Kontes Kecantikan Transgender Waria Berselempang Aceh Menang Kontes Kecantikan Transgender (X)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi bakal memanggil pihak penyelenggara kontes kecantikan transgender di Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus). Selain itu, manajemen hotel tempat acara digelar juga akan diperiksa polisi.

"Nanti akan didalami, diawali dari penanggung jawab lokasi, penanggung jawab acara, hingga beberapa pihak yang diperlukan untuk dimintai klarifikasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (7/8/2024).

Tapi, Ade Ary belum menjelaskan kapan pemanggilan dilakukan. Ia hanya menjelaskan pemanggilan tersebut dilakukan guna mengklarifikasi adanya kontes kecantikan transgender yang dilakukan tanpa izin.

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan, bahwa acara tersebut tak memiliki izin. Karenanya pihaknya bakal mengusut kasus tersebut.

"Koordinasi dengan Polres Jakpus dan Ditintelkam bahwa kegiatan tersebut tidak memiliki izin, tidak memberitahu kepada Polsek Sawah Besar, ke Polres dan Polda Metro Jaya," jelas dia.

Sebelumnya, viral di media sosial rekaman video ajang kontes kecantikan transgender. Kegiatan itu digelar di sebuah hotel di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Halaman
x|close