Viral Seorang Wanita Disekap di Tengah Hutan, Diduga Hendak Dibunuh Suami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 13:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita Amerika Serikat Wanita Amerika Serikat (BBC)

Ntvnews.id, IndiaSeorang wanita Amerika Serikat ditemukan dalam keadaan terantai pada sebuah pohon dan sedang "berteriak" di sebuah hutan di negara bagian Maharashtra, India barat. Polisi dan dokter mengatakan kepada BBC bahwa dia telah membelenggu dirinya sendiri.

Lalita Kayi, 50 tahun, diselamatkan sekitar 10 hari lalu dari hutan lebat di distrik Sindhudurg setelah teriakannya yang meminta bantuan didengar oleh para penggembala. Dalam pernyataan tertulis kepada polisi, dia menuduh bahwa suaminya yang merantainya dan meninggalkannya di hutan tanpa makanan atau air untuk mati.

Kayi, yang saat ini sedang dirawat di fasilitas psikiatri, belum memberikan pernyataan di depan umum. Kedutaan Besar AS juga menolak untuk berkomentar dengan alasan privasinya. Penemuan Kayi mengejutkan masyarakat India, dan polisi telah membentuk beberapa tim untuk menyelidiki bagaimana dia bisa berada di hutan tersebut. 

Wanita Amerika Serikat <b>(BBC)</b> Wanita Amerika Serikat (BBC)

Saurabh Agarwal, kepala polisi Sindhudurg, mengatakan kepada BBC Marathi pada Selasa, 6 Agustus 2024 bahwa Kayi mengaku tidak menikah dan mungkin mengalami halusinasi saat memberikan pernyataan pertamanya.

Polisi menyebutkan bahwa dia menceritakan bahwa dia merasa tertekan karena visanya telah habis dan dia kehabisan uang, sehingga dia membeli kunci dan rantai lalu mengikat dirinya ke pohon.

Dr. Sanghamitra Phule, kepala rumah sakit jiwa tempat Kayi dirawat, mengatakan kepada BBC Marathi bahwa kondisinya semakin membaik.

Halaman
x|close