Viral Ibu-ibu Nekat Pakai Sepeda Motor Masuk Tol Wiyoto-Wiyono

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 15:15
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang ibu-ibu pengendara motor nekat masuk tol Seorang ibu-ibu pengendara motor nekat masuk tol (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Petugas Kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya tengah menelusuri kasus viral mengenai seorang ibu yang terlihat memasuki jalan tol di Jakarta Utara dengan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi pada Minggu siang, 4 Agustus 2024, ketika laporan masuk mengenai sebuah sepeda motor yang tidak biasa memasuki Tol Wiyoto-Wiyono melalui gerbang masuk Tol Priok 2.

Menanggapi laporan tersebut, petugas dari Sat PJR Polda Metro Jaya segera melakukan penelusuran. Meskipun sepeda motor tersebut telah keluar dari tol melalui off-ramp Gedong Panjang, petugas terus melacak jejak kendaraan hingga ke gerbang Tol Kapuk. Analisis CCTV mengungkapkan identitas pemilik motor, yang terdeteksi berada di wilayah hukum Polsek Babelan.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Istana Garuda IKN yang Disebut Mirip Kerajaan Siluman Kelelawar

Jokowi Semringah Saat Resmikan Pabrik Baterai di Kendal: Baru 10 Bulan Lalu Tanda Tangan, Sekarang Sudah Jadi

Polsek Babelan kemudian melaporkan adanya kasus orang hilang yang mencurigakan. Pelapor mengklaim bahwa orang hilang tersebut, yang identik dengan pemotor dari CCTV, meninggalkan rumah pada pagi hari Minggu dan mengidap depresi atau gangguan kejiwaan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Koordinasi dilakukan dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kembangan Jakarta Barat untuk mencari keberadaan orang tersebut. Upaya tersebut membuahkan hasil ketika petugas menemukan ibu pemotor di daerah Taman Sari, tepatnya di depan Pemadam Kebakaran. Kondisi saat ditemukan sangat memprihatinkan; sepeda motor kehabisan bensin dan ibu tersebut terlihat dalam keadaan kebingungan serta berbicara sendiri.

Halaman
x|close