Ibu Banting Bayi Sampai Tewas Jalani Observasi Kejiwaan di RS Polri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 12:50
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi kaki bayi Ilustrasi kaki bayi (Pixabay )

Ntvnews.id, Jakarta - Bayi berusia 1 tahun di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) dibanting ibunya hingga meninggal dunia. Polisi pun menangkap pelaku, TY (35). Saat ini, TY menjalankan observasi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"14 hari observasi dulu, jadi hasilnya menunggu 14 hari," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Kamis (8/8/2024).

Sampai saat ini TY belum bisa diambil keterangannya oleh polisi. Termasuk apakah ada bisikan atau hal sebagainya yang mendorong pelaku melakukan hal tersebut.

"Sejauh ini pelaku belum bisa diambil keterangan," ucapnya.

Polisi telah mengirimkan surat untuk TY agar dilakukan pemeriksaan psikiater terhadap kejiwaannya. Pihaknya masih menunggu hasil kejiwaan TY selama 14 hari.

"Kami juga sudah mengirimkan surat untuk pemeriksaan psikiater terhadap kejiwaan dari saudara TY ini ya kita tunggu insyaallah informasi observasi dulu selama kurang lebih 14 hari. Baru dari situ hasil pemeriksaannya kita bisa sampaikan," tandasnya.

Sebelumnya, TY disebut polisi temperamental dan kerap memarahi anaknya. Namun, baru pertama kali korban dibanting. Walau demikian, perempuan itu pernah menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa Jakarta Selatan.

Halaman
x|close