Tampang Wanita Tunggangi Motor Masuk Tol Bikin Geleng-geleng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 13:18
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
wanita naik motor masuk tol wanita naik motor masuk tol (Instagram jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan seorang Wanita dengan santainya masuk jalan tol Wiyoto Wiyono, terlihat wajahnya. Dengan santai tanpa beban, Wanita itu mengendarai motornya.

Dikutip dari jabodetabek.terkini,Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya menyelidiki peristiwa dan sosok pemotor tersebut. Akhirnya diketahui, pemilik motor tersebut berada di Babelan, Bekasi.

“Petugas melakukan analisa melalui CCTV. Hasilnya, petugas menemukan identitas pemilik motor tersebut yang berada di wilayah hukum Polsek Babelan,” demikian keterangan di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek Terkini (@jabodetabek.terkini)

Sebelumnya, Petugas Kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya tengah menelusuri kasus viral mengenai seorang ibu yang terlihat memasuki jalan tol di Jakarta Utara dengan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi pada Minggu siang, 4 Agustus 2024, ketika laporan masuk mengenai sebuah sepeda motor yang tidak biasa memasuki Tol Wiyoto-Wiyono melalui gerbang masuk Tol Priok 2.

Menanggapi laporan tersebut, petugas dari Sat PJR Polda Metro Jaya segera melakukan penelusuran. Meskipun sepeda motor tersebut telah keluar dari tol melalui off-ramp Gedong Panjang, petugas terus melacak jejak kendaraan hingga ke gerbang Tol Kapuk. Analisis CCTV mengungkapkan identitas pemilik motor, yang terdeteksi berada di wilayah hukum Polsek Babelan.

Halaman
x|close