13 Agustus 2024, Presiden Jokowi Akan Kukuhkan Paskibraka di Istana IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 19:32
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana saat menyampaikan keterangan di kompleks Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana saat menyampaikan keterangan di kompleks Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Kamis (8/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, mengumumkan bahwa Presiden RI Joko Widodo akan melakukan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada tanggal 13 Agustus 2024 di Istana Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Di Istana IKN akan dilakukan pengukuhan Paskibraka pada tanggal 13 Agustus pukul 15.00 (waktu setempat)," ujar Yusuf, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Veddriq Leonardo Emas, Posisi Indonesia di Klasemen Medali Olimpiade Paris 2024 Melesat Lewati Malaysia

Andre Taulany Ungkap Dukungan The Prediksi di Tengah Perceraiannya

Yusuf menjelaskan bahwa setelah pengukuhan Paskibraka, yang dilakukan sehari setelah Sidang Kabinet Paripurna, Presiden Jokowi juga akan mengadakan pertemuan dengan para gubernur, bupati, dan wali kota dari seluruh Indonesia.

Presiden Jokowi dalam acara peresmian pabrik bahan anoda baterai litium  di Kendal,  Jawa Tengah  Presiden Jokowi dalam acara peresmian pabrik bahan anoda baterai litium di Kendal, Jawa Tengah

Pada tanggal 14 Agustus 2024, Presiden dijadwalkan untuk menyaksikan gladi bersih Upacara HUT Ke-79 RI di IKN secara langsung sebelum kembali ke Jakarta untuk menghadiri acara lain.

Halaman
x|close