Gegara Ketinggalan Pesawat, Penumpang Ini Banting Komputer!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 05:09
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Pixabay)

Ntvnews.id, Chicago - Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang marah dan membanting komputer di konter maskapai di Bandara Chicago karena kesal setelah ketinggalan pesawat. 

Dilansir dari Atlanta Black Star, Jumat, 9 Agustus 2024, rekaman tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @cindyhalasova dan kemudian diunggah ulang oleh banyak akun lainnya.

Video itu menunjukkan wanita tersebut mendekati konter check-in Frontier Airlines di Bandara Chicago O'Hare. Dia kemudian pergi ke belakang meja konter dan mulai melecehkan serta menyerang sekelompok karyawan maskapai yang berada di sana.

Wanita tersebut terlihat menarik seorang karyawan dan menuntut agar teleponnya dikembalikan. Seorang karyawan lain mencoba mendorongnya menjauh, sementara karyawan yang ditarik mengambil tempat sampah biru sebagai upaya untuk membela diri, tetapi akhirnya ditahan oleh rekannya.

Baca Juga: Geger Turis Ngajak Seks Pramugari dan Buka Pintu Pesawat, Ini Penyebabnya

"Apa kamu mau menyentuhku?!" teriak wanita itu dengan marah.

Setelah itu, wanita tersebut melempar monitor komputer ke arah karyawan yang menahannya dan kemudian membanting desktop hingga terlepas dari tempatnya.

Halaman
x|close