Detik-detik Penemuan Jasad Mantan Bupati Jembrana dan Istri yang Sudah Membusuk di Kediaman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 14:53
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Bali - Detik-detik penemuan jasad mantan Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana, dan istrinya, A Sri Wulan Trisna menjadi sorotan publik. Kedua korban ditemukan tak bernyawa di kediaman mereka di Jalan Gurita IV No 6, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Jenazah Ida Ardana ditemukan di dekat dapur, sementara jasad istrinya berada di atas kasur. Penemuan ini sempat mengejutkan warga sekitar di Jalan Gurita, Kelurahan Karya Darma, Kota Denpasar, Bali. 

Baca Juga: Kesaksian Warga Sebelum Lansia Ditemukan Membusuk di Bogor, Ternyata Sempat Melakukan Ini

‘Tanda’ Ini Picu Warga Buka Paksa Rumah Pasangan Lansia yang Tewas Membusuk di Jonggol

Awal mula penemuan terjadi ketika warga mencium bau menyengat yang berasal dari rumah tersebut, serta menyadari bahwa pasangan tersebut tidak terlihat keluar rumah selama beberapa hari, dengan kondisi rumah yang terkunci.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan keluarga korban. Setelah masuk ke dalam rumah, warga menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

"Kedua korban ditemukan sudah meninggal di dalam rumah mereka, di mana Ida Bagus Ardana ditemukan tergeletak dekat pintu dapur, sementara Sri Wulan Trisna ditemukan meninggal terlentang di atas tempat tidur," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi, Jumat, 9 Agustus 2024.

Halaman
x|close