PKB Janji Komitmen Sukseskan Pemerintahan Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 20:27
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pantia Muktamar PKB Pantia Muktamar PKB (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid, menyatakan bahwa partainya berkomitmen untuk sukseskan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam kesempatan itu, Ia menjelaskan bahwa komitmen tersebut telah disampaikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, kepada Prabowo Subianto dalam pertemuan kedua tokoh politik tersebut pada malam Kamis, 8 Agustus 2024.

Baca Juga: Muktamar PKB Bakal Bahas Hal Ini dan Undang Jokowi Hingga Prabowo

"Suasana pertemuannya berlangsung sangat akrab dan hangat, penuh kekeluargaan." kata Jazilul Fawaid di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat, 9 Agustus 2024.

"memang Muhaimin menyampaikan hasil Mukernas PKB tanggal 23 Juli 2024 bahwa PKB berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan pemerintahan bersama Gerindra ya, menyukseskan pemerintahan ke depan," sambungnya.

Setelah pertemuan tersebut, Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa PKB akan melanjutkan kerjasama dengan Gerindra dalam berbagai kesempatan politik, termasuk dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga: PKB Sentil Effendy Choirie, Ada Apa?

Halaman
x|close