Ngeri, Pesawat yang Jatuh di Brasil Sempat Tabrak Beberapa Rumah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 12:21
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pesawat yang Jatuh di Brasil Sempat Tabrak Beberapa Rumah Pesawat yang Jatuh di Brasil Sempat Tabrak Beberapa Rumah (Istimewa)

Ntvnews.id, Brasil - Sebuah pesawat komersial yang membawa 58 penumpang dan 4 kru mengalami kecelakaan di Sao Paulo, Brasil, dan menabrak beberapa rumah saat jatuh. 

Dilansir dari CNN Internasional, Sabtu, 10 Agustus 2024, Pertahanan Sipil Brasil melaporkan bahwa pesawat tersebut menghantam beberapa rumah saat terjatuh. Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva mengungkapkan bahwa setidaknya 62 orang yang berada di pesawat tewas.

Seorang wanita di Sao Paulo menceritakan bagaimana pesawat menabrak rumah tetangganya dan merekam video yang menunjukkan dampak dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Pesawat dengan 62 Penumpang Jatuh, Semuanya Meninggal

Koresponden CNN tersebut, Julia Vargas Jones, melaporkan bahwa wanita itu menjelaskan melalui telepon bahwa dia sedang makan siang di dapur ketika melihat pesawat jatuh, menyebabkan ketakutan dan kepanikan.

Wanita tersebut kini berada dalam kondisi aman, namun tidak bisa kembali ke apartemennya karena jalan menuju propertinya ditutup. Dia memberitahu Jones bahwa petugas pertolongan pertama sudah tiba di lokasi.

Sebagai informasi tambahan, Sebuah pesawat penumpang yang mengangkut 62 orang jatuh di pinggiran Sao Paulo, Brasil. Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyatakan bahwa seluruh penumpang diduga tewas.

Halaman
x|close