Pesawat Donald Trump Mendarat Darudat Saat Ingin Kampanye

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 20:17
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (X)

Ntvnews.id, Montana - Pesawat yang ditumpangi mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terpaksa dialihkan dan melakukan pendaratan darurat di Billings, Montana, karena masalah mesin.

Dilansir dari CBS, Sabtu, 10 Agustsu 2024, Trump dijadwalkan berkampanye di Bozeman, Montana pada Jumat malam, namun pesawat pribadinya mendarat di Billings pada Jumat sore.

Hal ini disampaikan oleh pihak Bandara Internasional Billings-Logan dalam sebuah pernyataan. Bozeman berjarak sekitar 150 mil di sebelah barat Billings.

Baca Juga: Donald Trump Janjikan Ini ke Arab Saudi Jika Jadi Presiden AS

Pihak bandara menyatakan bahwa pesawat Trump "mendarat tanpa insiden," dan Trump kemudian melanjutkan perjalanannya ke Bozeman dengan menggunakan jet pribadi lainnya. Namun, detail terkait masalah mesin yang dialami pesawat tersebut tidak dikonfirmasi.

Acara kampanye Trump di Bozeman dijadwalkan dimulai pukul 8 malam waktu setempat. Para pendukungnya telah mengantre selama berjam-jam sebelum waktu acara dimulai untuk memastikan mereka mendapatkan tempat. Namun, Trump baru naik ke panggung beberapa jam kemudian.

Baca Juga: Cawapres Donald Trump Sebut Inggris ‘Negara Islam’ Pertama yang Punya Senjata Nuklir

Halaman
x|close