Mobil Berhenti Mendadak di Tol Dalam Kota, Ternyata Pengemudinya Tewas Serangan Jantung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 21:25
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Polisi berupaya memecahkan kaca mobil yang mendadak berhenti di lajur paling kanan jalan tol dalam kota. (Instagram) Polisi berupaya memecahkan kaca mobil yang mendadak berhenti di lajur paling kanan jalan tol dalam kota. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil berhenti mendadak di jalan tol dalam kota. Setelah dicek, pengemudinya ternyata meninggal dunia. Korban tewas akibat serangan jantung.

Pria itu ditemukan meninggal di dalam mobil dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Jumat (9/8/2024) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kala itu, polisi yang sedang berpatroli menemukan ada sebuah mobil Toyota Innova hitam yang berhenti mendadak di lajur 3 atau lajur paling kanan KM 06.400A Tol Dalam Kota.

"Ditemukan seorang laki-laki duduk di kursi kemudi dengan tidak sadarkan diri," ujar Ade Ary, Sabtu (10/8/2024).

Lalu, petugas coba membangunkan pengemudi. Namun tak ada respons. Karena itu, diputuskan untuk membuka pintu kendaraan secara paksa dengan cara memecahkan kacanya. 

Setelah berhasil, polisi membawa laki-laki yang belakangan diketahui berinisial YS itu ke Rumah Sakit (RS) Harapan Kita. Di RS, diketahui korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman
x|close